GuidePedia

0
PPC Iklan Blogger Indonesia

alo.jpg
Angel Love Online adalah Game Online 2D Casual (MMORPG) yang simple sehingga mudah dimainkan oleh semua golongan dan umur secara Gratis (Free to Play) dengan mengunakan spesifikasi komputer yang ringan.
Selain itu game ini sangat cocok dimainkan bagi mereka yang pertama kali main game online maupun mereka yang cukup bosan dengan keseriusan di game hardcore. Kalian akan diajak bertualang sebagai Angel yang dididik di dalam Angel School agar dapat menjelajahi Eden Mainland sehingga dapat membawa kedamaian dan keharmonisan di Eden Mainland serta melawan kejahatan yang dibawa oleh para Demon yang dipimpin oleh Lucifer.
Kalian dapat memilih 14 Job yang ada dan 1 Job Baru (Ninja) serta mempunyai sebuah fitur Housing dimana kalian dapat membuat sebuah Rumah lalu mengatur dan menata furniture sesuai keinginan kalian. Selain itu, di dalam ALO terdapat sebuah sistem yang sangat berbeda dengan Game Online lainnya yaitu Angel Baby, dimana karakter kalian akan tetap dapat melakukan hunt walaupun kalian tidak berada di depan komputer. Dan bagi player yang menyukai PvP, kalian akan dimanjakan dengan 3 sistem War. Battle Rumble yang berhadiah Equipment Dewa, menjadi Guild yang terkuat didalam Emblem War dan satu satunya pertandiangan olah raga yang berhadiah Expriance yaitu Amazon Football.

Post a Comment

 
Top