GuidePedia

0
PPC Iklan Blogger Indonesia
woi.jpg
War of the Immortals (WOI) adalah game dengan genre Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG), dengan latar belakang cerita The Battle of Ragnarok dan Grafis yang memukau.
Kalian akan merasakan petualangan di dunia yang tidak bisa kalian dapatkan di game MMORPG lainnya. War of the Immortals siap memberikan kalian fitur-fitur seru yang akan membuat petualangan jauh lebih seru, Dengan 9 Class dengan tipe dan Role berbeda Champion [Tanker], Berzeker [DPS], Harbinger [DPS], Slayer [DPS], Duelist [DPS], Magus [Magic], Enchantress [Support], Heretic [Healer] kalian bebas untuk memilih Class yang kalian anggap cocok dengan gaya bermain kalian. Ribuan Fantasy Quest akan menanti untuk diselesaikan, mulai dari menaklukan BOSS di Dungeon hingga berburu 12 NAGA untuk untuk mendapatkan Item akan memberikan petualangan yang akan sangat menegangkan. Bersamaan dengan pertumbuhan karakter, kalian akan menemukan kekuatan sesungguhnya dari Soul Gear yang akan memberikan kekuatan penuh untuk karakter yang kalian mainkan.
Kalian berkesempatan untuk menjadikan BOSS yang kalian lawan menjadi PET kalian, kalahkan mereka dan dapatkan Mysterious Pet Egg BOSS tersebut, latih dan perkuat PET kalian dengan berbagai Focus Skill dan Pet Skill. Pet kalian akan menjadi teman setia yang dapat membantu kalian dalam petualangan kalian, Bahkan dengan 2 Tipe pet yang sama kalian bisa mendapatkan Pet GEN II dengan kekuatan yang lebih dahsyat dibandingkan Generasi sebelumnya.
PVP system yang sangat unik akan memberikan kalian kebebasan untuk menyerang musuh di Area tertentu tanpa ada batasan apapun yang menghadang kalian hanya kalian dan musuh kalian. Bangun Aliansi dengan Guild lain, Himpun seluruh kekuatan untuk melawan guild musuh dan kuasai wilayah dalam Territory War untuk menunjukan POWER dari Guild kalian.
Bersiaplah untuk Petualangan seru yang akan kalian rasakan, Jadilah saksi pertarungan besar The Battle of Ragnarok dan Selamatkan Atlantis dan Motenia dari kekuatan jahat LOKI!!

Post a Comment

 
Top