GuidePedia

0
PPC Iklan Blogger Indonesia


Bot Nambang Perfect World Indonesia Update Underworld pGrind (work in 2013)

pGrind adalah bot komersial untuk Perfect World.

Download Link:
BOT DISINI






Tutorial Video:



Jika Anda mendapatkan peringatan dari antivirus Anda, Anda dapat yakin itu adalah positif palsu. Itu karena pelindung exe-saya gunakan.

Bot ini menawarkan uji coba - Anda memiliki satu hari. Hanya men-download bot, ekstrak arsip lengkap, mulai dieksekusi dengan hak administrator (klik kanan -> Mulailah dengan Administrator), dan tekan "Trial".

Jika Anda ingin membeli pGrind, silakan kunjungi situs:

pGrind - Products - Surrosoft
Jika Anda mendapatkan peringatan dari antivirus Anda, Anda dapat yakin itu adalah positif palsu. Itu karena pelindung exe-saya gunakan.

Bot ini menawarkan uji coba - Anda memiliki satu hari. Hanya men-download bot, ekstrak arsip lengkap, mulai dieksekusi dengan hak administrator (klik kanan -> Mulailah dengan Administrator), dan tekan "Trial".

Jika Anda ingin membeli pGrind, silakan kunjungi situs:

pGrind - Products - Surrosoft













Anti - Band
pGrind tidak salah satu dari 20 bot kode buruk menit yang akan membuat Anda dilarang cepat. Ini tidak memanipulasi file permainan, tidak main-main dengan akun Anda dan benar-benar tidak terdeteksi. Ini memiliki fungsi perlindungan yang beberapa checksum klien dan akan melihat apakah aman untuk digunakan. Jika tidak, Anda diperingatkan. Ini juga tidak akan membisu tekan hotkeys seperti bot lainnya - akan memeriksa persyaratan untuk setiap tindakan dan hanya melaksanakan tindakan jika saat ini Anda bisa. Dengan cara ini GM tidak terlihat aliran mindless paket yang dikirim. Yang sedang berkata, bot tidak tekan sembarang hotkeys sama sekali - Anda dapat ngobrol sambil botting, meminimalkan bot tanpa unfreezing, dan masih memiliki tindakan botting total!





Grinding
pGrind dapat mengotomatisasi setiap aspek meratakan atau koin grinding. Pilih massa yang ingin bot untuk menyerang, baik oleh Nama atau hanya ID tertentu, dan mulai tekan. Thats semua yang dibutuhkan untuk mendapatkan hal-hal yang paling dasar berjalan. Ini sekarang akan memilih massa yang paling optimal di lingkungan Anda. pGrind juga menawarkan pilihan yang jauh lebih maju maka bot lain, dan melakukan setiap operasi aman melalui memori.




Full vital support - we wont leave you hanging!
pGrind menawarkan penuh, dukungan event penting didorong untuk karakter Anda. Bot bisa menggunakan pot MP / HP, permen acara, elixirs, dan keterampilan untuk menyembuhkan HP / MP. Anda dapat menambahkan peristiwa penting unlimited, semua akan diproses. Pemeriksaan intelijen vital jika pot atau keterampilan pada cooldown sebelum menggunakan mereka, sehingga tidak akan ada pot tidak berguna dan berbahaya gagal spam, yang bisa waspada GM pada fakta bahwa Anda botting.




Full pet support
pGrind menawarkan dukungan terbaik untuk Venomancer atau hewan mistik di luar sana. Anda dapat membiarkan pakan bot, menyembuhkan, membangkitkan, menelepon dan menyelundup hewan peliharaan Anda tergantung pada whats terbaik dalam situasi saat ini. Sebagai contoh, ia akan mengingat hewan peliharaan Anda saat kembali dari membeli atau menjual ramuan. Anda juga dapat membuat bot menunggu untuk hewan peliharaan menyerang lebih dulu, sebelum karakter Anda tidak. Seiring dengan pilihan untuk menyembuhkan hewan peliharaan Anda ke HP penuh setelah pertarungan masing-masing, dapat pGrind ressurect hewan peliharaan Anda ketika mati dalam perkelahian.

Gathering and Farming
Bot kami juga bisa, bersama dengan mengumpulkan apa massa tetes, bahan pertanian. Semua jenis bahan otomatis akan dikumpulkan jika bot mendeteksi mereka dalam perimeter. Anda juga dapat memberitahu bot untuk mengecualikan beberapa jenis item. Misalnya, Anda mungkin tidak ingin mengambil panah - tidak ada masalah, menambahkannya ke item memilih daftar hitam, dan yang dilakukan. Bot tidak akan mencoba untuk mengumpulkan bahan pencarian yang Anda tidak memiliki pencarian.


Merchanting
pGrind dapat berinteraksi dengan NPC ingame. Hal ini dapat menjual barang, membeli ramuan dan perbaikan. Item sellable dalam kelompok, seperti DQ dan Senjata / Armor. Dalam rangka untuk mencapai NPC, pGrind akan terbang ke NPC apapun yang Anda berikan dalam bot. Memilih mana yang cocok untuk anda adalah mudah - semua informasi tentang NPC Anda ingin menggunakan bot ditampilkan untuk Anda.




Events
pGrind dapat bereaksi terhadap beberapa acara, seperti penggunaan penggunaan barang waktunya, item / keterampilan setelah membunuh, menyembuhkan peristiwa dan kejadian pickup. Ini didefinisikan dalam bot dan membantu untuk membuat pGrind melakukan apa yang Anda ingin lakukan. Misalnya, jika Anda ingin melakukan firman, maka Anda hanya perlu memberitahu bot untuk menggunakan oracle setelah pertarungan masing-masing, dan apa massa oracle untuk membunuh. Thats it!




Continuity/Back on death
Apakah karakter Anda mati? Ah, itu bukan apa-apa. pGrind akan kembali ke kota, beristirahat sampai tanda-tanda vital Anda sepenuhnya pulih, dan kemudian terbang kembali ke tempat Anda mulai botting. Tidak ada kerumitan lebih dengan memeriksa apakah bot sudah mati - pGrind melakukannya untuk Anda.




Open Scripting API
pGrind scriptable. Ini berarti bahwa Anda akan dapat menulis skrip Anda sendiri untuk pGrind agar cepat mengimplementasikan fitur baru. Ada banyak script sampel disertakan, dan pengguna lain dapat membantu Anda dengan scripting jika Anda perlu satu tertentu. Scripting memungkinkan, misalnya, pembukaan massa segala macam paket, seperti paket chip yang misterius untuk peralatan rank, paket normal, mengumpulkan bahan, pecahan menggabungkan ... segala sesuatu yang dapat Anda lakukan ingame dimungkinkan dengan script.

Post a Comment

 
Top